Aluminium Powder Coating

Kusen Aluminium Powder Coating

Apakah Aluminium Powder Coating ?

Aluminium Powder Coating merupakan teknik pewarnaan dengan bahan powder pada permukaan logam, termasuk Aluminium. Penyemprotan bubuk cair dilakukan didalam ruangan dengan suhu tinggi, cairan cat keluar dalam bentuk butiran-butiran halus sehingga menghasilkan cat yang lebih sempurna, rata, melekat lebih lama dan cepat kering. Pewarnaan dengan metode Powder Coating menghasilkan warna yang lebih kuat daripada cat minyak. Dengan metode ini, warna pada body aluminium menjadi lebih tahan gores, lebih tahan karat, lebih tahan cuaca, mudah dibersihkan dan ramah lingkungan.

Aluminium yang telah melalui proses pewarnaan dengan teknik Powder Coating biasa disebut Aluminium Powder Coating, ada juga yang menyebutnya dengan Aluminium Coating. Dengan teknik pewarnaan ini, membuat pilihan warna aluminium menjadi beragam, dari mulai warna solid hingga warna serat kayu yang benar-benar menyerupai warna atau serat kayu asli. Jadi bagi anda yang menginginkan warna yang tidak standart untuk kusen aluminium, anda bisa menggunakan Aluminium Powder Coating. Warna standart kusen aluminium adalah silver, coklat, dan hitam.

Lihat juga :

 

Kusen Aluminium Powder Coating

 

Kusen Aluminium Powder Coating merupakan pilihan yang sempurna bagi anda yang menginginkan warna yang serasi dengan ruangan. Bagi anda yang memiliki bangunan dengan konsep natural, maka anda bisa memilih Kusen Aluminium Powder Coating serat kayu yang membuat tampilan kusen mirip dengan kayu.

Bagi anda yang akan menggunakan Aluminium Powder Coating, anda akan dikenakan sedikit biaya tambahan dari harga dasar aluminium. Harga yang paling mahal adalah untuk Aluminium Powder Coating serat kayu. Kusen Aluminium Powder Coating tidak bisa langsung ada ketika anda memesan, karena harus melalui proses pengecatan terlebih dahulu, proses pewarnaan bisa memakan waktu sekitar 10 hari atau lebih tergantung banyaknya pesanan yang masuk. Semakin banyak, maka proses pewarnaan akan memakan waktu cukup lama, jadi anda harus bersabar jika ingin menggunakan Kusen Aluminium Powder Coating.

Jika anda membutuhkan Kusen Aluminium Powder Coating, silahkan menghubungi kami. Kami siap melayani anda, jangan ragu untuk menghubungi kami jika memang ada hal yang perlu anda tanyakan mengenai pembuatan dan pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, dan Partisi Aluminium.

 


Produk Kategori:

About Us

PT KARUNIA PRATAMA NUGRA adalah General Contractor dan Distributor resmi dari PT. YKK AP INDONESIA yang melayani pemasangan berbagai kebutuhan aluminium.

Produk utama YKK AP INDONESIA adalah finished good aluminium seperti pintu, kusen, jendela, dan produk-produk arsitektural lainnya.

Contact Us

PT KARUNIA PRATAMA NUGRA

Komp Ruko Citra Blok B - 20
Citra Garden 2
Jl. Utan Jati Raya, Kalideres
Jakarta

021-54374601

0852-8888-0506

[email protected]

Connect With Us

 

Sign up to our newsletter: