Kusen Aluminium Anti Karat

Kusen Aluminium Anti Karat

Kusen Aluminium

Kusen Aluminium adalah bahan metal yang Unik, Ringan, Anti Karat serta mudah dikerjakan maupun perawatannya. Diantara banyaknya bahan yang tersedia untuk keperluan industri, Kusen Aluminium dianggap sebagai yang paling menguntungkan oleh karena karakteristiknya, Ketahanan yang tinggi terhadap bahaya korosi yang dimiliki oleh bahan aluminium cocok untuk penggunaan di daerah pesisir pantai dan lingkungan industri berat, seperti pabrik, gudang, pusat tenaga listrik dan industri terutama didaerah tropis seperti Indonesia.

 

Kusen Aluminium memantulkan panas sampai 90%, sehingga lebih sejuk daripada bahan yang lain. suhu dalam ruangan pada hari panas dapat lebih rendah daripada penggunaan bahan yang lain. Hal ini menjadikan lingkungan kerja lebih nyaman dan menyenangkan. Bahan dari Aluminium juga sangat cocok untuk konstruksi atap.

 

Lihat juga :

 

 

Kusen Aluminium adalah jenis kusen yang tidak membutuhkan perawatan rutin. Sebab Kusen Aluminium ini tidak akan berkarat dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, Kusen Aluminium juga kuat menahan sinar matahari dan siraman air hujan sekaligus.Kusen Aluminium hanya butuh perawatan yang minimal, hanya dengan mengelapnya secara rutin menggunakan lap basah.

 

Kusen Aluminium sebaiknya jangan sampai terkena benturan apapun agar tak merusak bentuknya. Ini tentu berbeda dengan kusen jenis kayu, sebelum dipasang, kayu tersebut harus berlapis antirayap. Selain itu, kayu juga harus di-coating alias diberi lapisan tahan jamur. Kalau warna kayunya mulai kusam, maka tinggal dilakukan pengecatan ulang. Tapi cat yang digunakan bukan sembarangan cat. Pilihlah cat kayu yang tahan terhadap segala cuaca.


Produk Kategori:

About Us

PT KARUNIA PRATAMA NUGRA adalah General Contractor dan Distributor resmi dari PT. YKK AP INDONESIA yang melayani pemasangan berbagai kebutuhan aluminium.

Produk utama YKK AP INDONESIA adalah finished good aluminium seperti pintu, kusen, jendela, dan produk-produk arsitektural lainnya.

Contact Us

PT KARUNIA PRATAMA NUGRA

Komp Ruko Citra Blok B - 20
Citra Garden 2
Jl. Utan Jati Raya, Kalideres
Jakarta

021-54374601

0852-8888-0506

[email protected]

Connect With Us

 

Sign up to our newsletter: